Kristiana Muki Bantu Pembangunan Kapela dan Tenun Ikat di Nimasi, TTU

2

 

Kefamenanu, Savanaparadise. com,- Anggota DPR RI Kristiana Muki saat ini memiliki agenda mengunjungi daerah pemilihannya. Setelah mengunjungi desa Bonleu di TTS, Kristiana Muki melanjutkan agenda kunjungan dapil ke desa Nilai, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Dalam kunjungannya ke desa Nimasi, Senin, 27/01/2020, Kristiana disambut oleh pemerintah desa dan warga desa.

Kepala desa Nimasi, Mikhael Tnesi Timo pada kesempatan itu mengatakan masyarakat sangat senang atas kunjungan anggota DPR RI. Kunjungan itu kata Timo merupakan kesempatan yang langka.

Ia juga menyampaikan Terima kasih atas bantuan untuk pembangunan kapela. dengan bantuan itu kata Timo umat gereja di Nimasi akan melanjutkan pembangunan kapela. Selain itu juga kata Timo, Kristiana memberikan bantuan benang untuk kelompok tenun ikat.

“Sebagai kepala desa saya sangat senang dengan kunjungan ini. Biasanya hal-hal seperti ini langka dan untuk desa kami baru kali ini ada seorang anggota DPR RI yang rela datang ke desa kami” kata Timo.

” Terima kasih juga atas respon langsung dengan memberikan bantuan untuk penyelesaian gedung kapela, serta bantuan benang bagi kelompok tenun ikat, ” Kata Timo.

Kades Mikhael juga berharap semoga hal-hal yang diusulkan oleh masyarakat seperti bantuan rumah layak huni serta bantuan tambahan modal bagi kelompok-kelompok tani dapat diperjuangkan oleh Kristiana.

Menjawab aspirasi masyarakat desa Nimasi, Kristiana mengatakan akan menyampaikan hal itu kepada para pemangku kepentingan. Terkait pembangunan rumah layak huni Kristiana akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah kabupaten TTU.

Pada kesempatan itu juga masyarakat meminta bantuan pengadaan ternak babi dan pengadaan satu unit gedung Sekolah baru setingkat Sekolah Menengah Pertama.

Untuk permintaan ternak babi, Anggota komisi II DPR RI ini berjanji akan menanggulanginya pada reses berikut di bulan maret nanti.

Sedangkan untuk pembangunan satu unit sekolah baru setingkat SMP Kristiana meminta agar dilakukan kajian secara baik terutama memperhatikan sekolah pendukung setingkat Sekolah Dasar serta ketersedian satu unit SMP yang saat ini sedang ada di desa Oenenu yang langsung berbatasan dengan desa Nimasi.(SP)

Comments