Masjid Agung Baiturahman Bagikan Daging Kurban kepada 800 Orang Penerima

Ketua Panitia Idul Kurban Masjid Baiturahman Perumnas, Hajjah Kurniawati Fatiah

Kupang, Savanaparadise.com,- Masjid Agung Baiturahman Perumnas Kota Kupang membagikan daging hewan kurban kepada 800 orang penerima . Adapun jumlah hewan kurban adalah 21 ekor sapi dan 40 ekor kambing.

Ketua Panitia Idul Kurban Masjid Baiturahman Perumnas, Hajjah Kurniawati Fatiah Mengatakan hewan kurban yang ada merupakan hasil sumbangan berbagai pihak.

Sumbangan itu berasal dari Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat , Bank NTT, PT Dua Sekawan, Hotel Sotis dan berbagai pihak lainnya.

Ia mengatakan pelaksanaan Idul Kurban di Masjid Agung Baiturahman Perumnas didahului dengan Solat Ied di Pelataran Lippo Plaza Kupang.

” Ada 40 ekor kambing dan 21 ekor sapi. Kesemuaannya merupakan sumbangan berbagai pihak termasuk Bapak Gubernur NTT yang akan diserahkan oleh Bapak Walikota Kupang ,” Kata Hajjah Kurniawati pada pelaksanaan Idul Kurban di Halaman Masjid Baiturahamn, Minggu, 11 Agustus 2019.

Mewakili Jamaah Masjid Baiturahman Perumnas ,Hajjah Kurniawati mengucapkan mengucapkan terimakasih kasih kepada semua pihak yang memberikan bantuan hewan kurban.

Daging kurban tersebut kata Dia akan dibagikan kesemua pihak yang sudah mendapat kupon.

Sementara itu Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore usai menyerahkan hewan Sapi Kurban Gubernur NTT mengatakan berkaitan dengan hari Idul Adha Pemkot melakukan sistem undi untuk pembagian hewan kurban.

Walikota Kupang Jefry Riwu Kore Didampingi Anggota DPRD NTT, Muhammad Ansor ketika menyerahkan Hewan Kurban

” kehadiran saya disini untuk menyerahkan hewan kurban dari bapak Gubernur. Sedangkan walikota diwakili oleh Pak Wakil di Masjid Airmata,” kata Jefry.

Ia mengatakan pada pemerintahannya akan memberikan hewan kurban secara bergantian kepada semua masjid yang ada di Kota Kupang.(SP)

Comments