Megawati dan Tokoh Nasional Akan Hadiri Kampanye Frenly

  • Whatsapp

Kupang, Savanaparadise.com,- Ketua Umum partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soerkarno Putri akan menghadiri kampanye paket Frenly di Gelanggang Olaraga, Oepoi, Kupang. Frenly yang di usung oleh koalisi Kebangsaan ini juga akan di hadiri oleh sejumlah tokoh Nasional dan para ketua partai pengusung.

“ Selain ibu Mega kampanye paket Frenly juga akan di hadiri oleh sejumlah tokoh nasional seperti pak Wiranto dan para ketua umum partai pengusung lainnya.”, kata Ketua Tim Pemenangan paket Frenly, Blasin Kristoforus, di kupang, 8/12.

Blasin yang di dampingi ketua DPP PDIP, Andre Parera dan anggota DPR RI dari PDIP, Herman Heri, kepada watawan menjelaskan kampanye yang berlangsung di GOR oepoi akan berlangsung dengan massa 10000 orang dan akan di mulai pada pukul .14 00 witeng.

“Persiapannya saat ini sudah 80 % termasuk mobilisasi massa dan para fungsionaris partai koalisi. Ibu Mega tiba di bandara Eltari, Kupang pada jam 10 pagi, setelah penyambutan akan di arahkan ke Timor Hotel untuk santap siang bersama tokoh nasional”, kata Blasin.

Di katakan Blasin, kampanye tersebut selain di ramaikan oleh artis-artis lokal NTT dan orasi oleh ibu megawati dan para tokoh nasional.(Elas)

Pos terkait