P2IPJUD NTT di Jawa Timur Ikut IBT Expo 2019

Kepala Kantor P2IPJUD Surabaya, Alfons Oma Deak

Surabaya, Savanaparadise.com,- Kantor Pusat Promosi Investasi Produk Jasa Unggulan Daerah (P2IPJUD) NTT perwakilan Surabaya, provinsi Jawa Timur terus melakukan terobosan untuk memasarkan potensi investasi dan pariwisata NTT. berbagai terobosan itu diambil sebagai bagian dari upaya mensukseskan tagline Gubernur dan Wakil Gubernur NTT yaitu NTT Bangkit NTT Sejhaterah.

Kepala Kantor P2IPJUD Surabaya, Alfons Oma Deak mengatakan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti  Indonesia Bagian Timur (IBT) Expo yang ke 4, pada tanggal 14-16 November 2019, di Garden Palace Hotel Surabaya,. Ia mengatakan Expo tersebut mengambil  tema utama Akselerasi Perdagangan dan Investasi Indonesia Bagian Timur di Era Revolusi 4.0.

“ NTT memiliki begitu banyak potensi sumber daya yang perlu di eksplorasi, dikembangkan dan dipromosikan. Selain keindahan alam yang begitu mempesona, menakjubkan.  NTT banyak potensi unggulan di sektor perikanan, kelautan, kehutanan, peternakan, perkebunan, pariwisata serta migas dan pertambangan, hingga ragam seni budaya yang begitu kaya,” kata Alfons ketika dihubungi SP, Selasa, 12 November 2019.

Ia menjelaskan IBT EXPO ke 4 ini kembali menggelar misi dagang-bursa komoditas marketplace yang akan mempertemukan calon investor dengan pelaku bisnis serta sebagai sarana saling tukar informasi, kerja sama regional bahkan transaksi bisnis antar negara.

Ia mengatakan selama ini P2IJUD NTT menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan promosi tentang produk unggulan, peluang investasi, serta tujuan pariwisata di NTT.

“ selain mengundang para investor untuk berinvestasi, P2IJUD juga menjadi jembatan untuk mempertemukan investor dengan pelaku UMKM NTT untuk melakukan hubungan perdagangan lintas sektor,” jelasnya.(SP)

Comments