Paulinus Minta Hen Bana Amankan Badan Kehormatan dan Bapemperda

Kefamenanu, Savanaparadise.com,-  Pasca nihilnya posisi Nasdem dalam Alat Kelengkapan Dewan (AKD),  Fraksi Nasdem DPRD TTU kini membidik dua posisi ketua yang tersisa. Dua posisi itu adalah Badan Kehormatan dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda)

Ketua Fraksi Nasdem DPRD TTU, Paulinus Efi mengatakan pihak akan berusaha untuk menempati dua posisi yang tersisa itu. Ia mengatakan selaku Ketua Fraksi dia mempercayakan kepada unsur Pimpinan DPRD TTU yang berasal dari Fraksi Nasdem untuk melakukan lobi- lobi dengan Fraksi lainnya.

iya memang masih ada 2 badan jadi kami percayakan sepenuhnya kepada pimpinan DPRD untuk mengamankan itu,” kata Paulinus Ketika dihubungi SP melalui salauran pertelepon, Selasa, 15/10/19.

Paulinus meminta Hen Bana selaku Ketua DPRD untuk mengamankan dua posisi itu. Menurutnya posisi Hen Bana selaku ketua DPRD TTU sangat strategis untuk bisa mengamankan Bapemperda dan Badan Kehormatan.

” Apalagi posisi pegang palu pasti bisalah,” kata Paulinus.

Paulinus mengaku sudah melakukan komunikasi dengan unsur pimpinan fraksi lain. Ia berharap Hen Bana juga bisa melakukan hal yang sama untuk berkomunikasi dengan fraksi lainnya.(SP)

Comments