Paulus Moa Minta Masyarakat NTT Taat Prokes dan Jaga Kamtibmas Ditengah Pandemi

  • Whatsapp

Kupang, Savanaparadise.com,- Angka kenaikan orang yang terpapar Covid-19 di Provinsi NTT terus menunjukkan angka yang mengkwatirkan. Hal itu tentu memantik semua pihak untuk bergotong royong agar pandemi Covid-19 bisa berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Untuk itu tokoh Masyarakat Kabupaten Sikka, Paulus Moa meminta masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam aktivitas sehari-hari. Eks Bupati Sikka ini mengatakan kedisiplinan semua pihak merupakan kunci utama dalam penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

” Kami mengajak seluruh masyarakat NTT marilah kita sama sama mencegah Covid-19 dengan patuh dan taat terhadap serta disiplin dengan protokol kesehatan 5 M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak, menghidari kerumunan dan membatasi mobilisasi,” kata Eks anggota DPRS NTT ini kepada wartawan, Sabtu, 13/02/2021.

Penerapan 5 M kata dia dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menciptkan suasana aman di NTT.

Ia juga menambahkan jangan keluar rumah dan bepergian jauh untuk terhindar dari penularan Covid-19. Karena hingga saat ini kata dia Covid-19 belum ada obatnya.

Pada tempat yang sama ia juga meminta masyarakat NTT mendukung aparat kepolisian di NTT untuk menjaga Kamtibmas ditengah pandemi Covid-19. Suasana Pandemi tidak boleh dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menyebarkan paham radikalisme dan kabar bohong ditengah masyarakat.

” Juga sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Haruna NTT saya menghimbau seluruh masyarakat NTT Mendukung Polda NTT untuk menjaga Kamtibmas ditengah pandemi. Kita bisa karena bersama,” ujarnya.(AP)

Pos terkait