Pelajar SMP di Kupang Tewas Bunuh Diri

Foto : Ola Keda

Kupang, Savanaparadise.com,- Yohanes Sinaga , Siswa salah satu Sekolah Menengah pertama (SMP) di Kota Kupang ditemukan tewas gantung diri disalah satu rumah milik penduduk, Jln. Amanuban, Kelurahan Oebufu,  RT 03 RW 01, Oebufu, Senin (14/10/2019).

Yohanes pertama kali ditemukan oleh warga lainnya Kristofel Key. Kristofel curiga ketika mencium aroma tak sedap dalam sebuah rumah.

“Saya mau kasih makan kambing dekat TKP. Awalnya saya curiga dengan bau tak sedap dari dalam rumah tua itu. Kaget, ternyata bau itu jenazah korban yang tergantung dengan tali,” ujar Kristofel ditemui di lokasi kejadian, Senin (14/10/2019).

Melihat kejadian itu, ia langsung menyampaikan ke warga sekitar dan selanjutnya melapor ke polisi. Setelah diidentifikasi polisi, jenazah korban dibawah ke RS Bhayangkara Titus Uly, Kupang untuk divisum.

Informasi yang dihimpun media ini, Yohanes merupakan anak yatim. Ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri beberapa tahun lalu. Kini, ahahnya masih mendekam di penjara. Sejak kepergian ibunya, Yohanes diasuh oleh pamanya, Nahor Lettakaeb di Jalan Amanuban, Oebufu, Kota Kupang. (Sumber : Diantimur.com)

Comments