Perwabant Cabang Waitabula Bersih-Bersih Pantai Mananga Aba

Tambolaka,Savanaparadise.com,-Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk NTT bersih, ratusan karyawan dan anggota Persatuan wanita Bank NTT (PERWABANTT) cabang Waitabula membersihkan pantai Kita (Mananga Aba), kecamatan Laura, Sumba Barat Daya.

Koordinator Kegiatan, Serlin Lado Lodo mengatakan kegiatan itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wanita Bank NTT (PERWABANTT) ke- XVIII .

”  Kegiatan ini mengambil thema transformasi anak NTT  menuju NTT bangkit NTT sejahterah yang berlandaskan motto melayani lebih sungguh,” kata Koordinator Kegiatan, Serlin Lado Lodo kepada wartawan, Sabtu, 31/08/19.

Serlin mengatakan Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Perwabant dan Karyawan Bank NTT Cabang Waitabula yang diketuai oleh Serlin Lado Lodo.

Ia menjelaskan giat  tersebut merupakan bentuk kepedulian PERWABANTT terhadap kebersihan lingkungan sebagai wujud nyata eksistensi PERWABANTT dalam mendukung pengembangan pariwisata.

” Selain bersih-bersih pantai , kegiatan ini juga diakhiri dengan ibadah syukur bersama seluruh insan Bank NTT cabang Waitabula,” kata Serlin.(SP)

Comments