Pria Di Nagekeo Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp

Mbay, Savanaparadise.com,- Seorang pria bernama Tarsius Ceme (22) ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya. Hal itu menggegerkan warga Dusun III, Desa Nangadhero, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Jumat, (4/6/2021).

Informasi yang dihimpun, korban mengikat lehernya dengan seutas tali, lalu menggantungkan dirinya di dalam rumah. Korban di temukan adiknya sekitar pukul 15:18 di rumahnya sendiri yang berada di dusun 3 desa Nangadhero kecamatan Aesesa kabupaten Nagekeo.

Korban diketahui tewas ketika Vin adik korban pulang sekolah dan mendapatkan kakaknya yang tergantung dengan seutas tali nilon dan sudah tidak bernyawa.

Yosep Poy, Kepala Dusun 3 menjelaskan bahwa semenjak duduk di bangku SMP, korban sering sakit-sakit sampai dengan korban duduk di bangku SMA, tingkah lakunya mulai aneh.

Senada, di sampaikan oleh Linda tetangga korban menceritakan korban sering berteriak pada siang hari dan juga sering mengurungkan dirinya sendiri ketika penyakitnya mulai kumat.

“Diketahui sebelum meninggal korban juga jarang untuk keluar rumah dan ketika tamu datang korban selalu menutup pintu rumah”, Jelasnya.

Dalam pantuan media SP Pihak Kepolisian Resort Nagekeo telah melakukan olah TKP dan telah mengamankan barang bukti yakni kursi dua buah dan tali nilon. Dan sekitar Pukul16:59 jenasa korban dibawah ke rumah sakit daerah Aeramo.

Penulis : Fardin Bay

Editor: Chen Rasi

Pos terkait