Selain Wagub NTT, Dua Ajudan Dan Sopir Pribadinya Terkonfirmasi Positif Covid-19

2

Kupang, Savanaparadise.com, Ajudan dan Sopir pribadi Wakil Gubernur NTT, Joseph Adrianus Soi positif terkena Covid-19.

Kabar tentang Ajudan dan Sopir pribadi Wagub NTT terkonfirmasi positif corona disampaikan  melalui Konferensi pers lewat aplikasi zoom yang dimediatori oleh Sekda NTT, Senin,(11/01/2021).

Setelah mengalami meriang, Ajudan dan Sopir Wagub NTT melakukan pemeriksaan medis dan dari hasil pemeriksaan medis dinyatakan positif Covid-19.

Tidak hanya Ajudan dan Sopirnya, seperti yang diberitakan oleh media Savanaparadise.com sebelumnya, dikabarkan bahwa Wakil Gubernur NTT terkonfirmasi positif Covid-19. Supaya tidak terjadi kesimpang siuran ditengah masyarakat, maka dilakukan konferensi pers melalui via aplikas zoom.

” Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konfrensi pers supaya jangan ada kesimpang siuran ditengah masyarakat,” kata Naesoi dalam konfrensi pers melalui aplikasi Zoom.

Dalam kesempatan tersebut, Dirinya mengaku terkena positif Covid-19 ketika pulang dari Jakarta dalam urusan dinas.

“saya sempat melakukan rapid test anti gen, sebelum dilakukan tes swab, ternyata non reaktif”, Jelasnya. Bahkan saya sempat beraktivitas seperti biasa usai melakukan rapid test.

Karena merasa bahwa kondisinya dalam keadaan prima, Ia pun mengaku kemarin sempat mendampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 6 -7Januari.

“Ternyata Sopir dan Ajudan Saya meriang dan kemudian melakukan pemeriksaan dan ternyata hasil positif Covid-19”, Jelasnya.

Lebih lanjut jelas Wagub, Saya mencoba telpon ke bagian lab dan datang untuk melakukan test antigen. Dan pada hari jumad saya melakukan swab dan ternyata saya positif Covid-19.

“Setelah hasil Lab menunjukan saya positif Covid-19, Sejak saat itu saya melakukan karantina mandiri,” jelasnya.(SP).

Center Align Buttons in Bootstrap