Selamat Jalan Kristiana, Bayi Gangguan Jantung di Nagekeo Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Mbay, Savanaparadise.com,- Bayi berumur 2 bulan, Kristiana Coo yang didiagnosa gagal jantung sudah meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh kerabat dekatnya, Serilus Pilo Ito kepada SP, Rabu, 24/02/2021.

“Betul, sudah meninggal tadi malam pukul 22.00 Wita di RSD Aeramo. Tadi malam juga, Selasa (23/2/2021) langsung dibawa pulang ke Mulakoli, kemungkinan hari ini dikuburkan”, kata Serilus.

Bacaan Lainnya

Serilus juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendoakan kesembuhan bayi Kristiana. Tak lupa juga ia berterima kasih kepada semua pihak yang membantu keluarga dengan memberikan bantuan atau donasi, termasuk niat baik teman-teman jurnalis di Nagekeo.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah peduli terhadap kondisi bayi Kristiana Gaudensia Co’o Puy yang memiliki kelainan jantung. Kepada teman-teman jurnalis yang telah menurunkan berita ini yang pada akhirnya pihak keluarga juga mendapatkan bantuan dan dukungan dana dari semua pihak”, kata Serilus.

Ia mengatakan pihak medis juga telah berjuang untuk memulihkan kondisi bayi Kristiana. Namun kehendak Tuhan berkata lain dan bayi Kristiana telah ke pangkuan Ilahi. Mewakili keluarga, Ia memberi penghormatan dan ucapan trima kasih untuk para donatur yang telah memberikan dukungan.

“Semoga Tuhan membalas jasa baik dan melimpahkan rejeki buat semuanya.
Selamat jalan malaikat kecil”, kata Serilus.(FR)

Pos terkait