Sibuk Nonton, Anjing Masyarakat Sumba Barat Daya Kelindas Mobil Konvoi Presiden

  • Whatsapp

Tambolaka, Savanaparadise.com,-Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Pulau Sumba membuat warga setempat kegirangan. Mereka rela berdiri disepanjang jalan untuk menyaksikan konvoi presiden yang sedang lewat.

Rupanya ada kejadian menarik ketika Presiden melanjutkan perjalanan ke kabupaten Sumba Tengah setelah mendarat di Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya. Saking eforianya meyaksikan konvoi Presiden yang lewat, warga itu lupa menjaga anjingnya. Anjingnya kelindas mobil konvoi rombongan Presiden.

Bacaan Lainnya

Si Pemilik anjing, Petrus Bili Lapale mengatakan ia bersama keluarganya bersama anjingnya sedang menyaksikan rombongan Presiden yang bertolak ke Sumba Tengah. Saat itu ia sibuk memgambil gambar mobil konvoi yang sementara melintas.

” Saat itu saya bersama dua anak saya sedang berdiri dijalan. Saya sibuk ambil gambar waktu bapak Presiden dan rombongan lewat. Kena tabrak dari mobil yang ditengah dari rombongan konvoi bapak Presiden. Bapak Presiden sudah lewat didepan sedikit,” kata Petrus ketika dihubungi SP dari Kupang, Selasa, 23/02/2021.

Ia mengatakan ia bersama masyarakat SBD lainnya sangat senang dengan kedatangan Presiden Jokowi di Pulau Sumba. Ia mengaku sudah menanti momentum itu sehari sebelumnya.

” Saya sangat senang dengan kedatangan bapak Presiden makanya kami tunggu dia lewat dijalan waktu mau ke Sumba Tengah. Saat itu saya sibuk ambil gambar waktu bapak Presiden lewat,” kata Petrus kegirangan dari ujung telepon seluler.

Sebagai masyarakat Sumba Barat Daya ia merasa bangga dengan kehadiran Presiden dipulau 1001 kuda itu. Ia berdoa agar perjalanan presiden selalu dalam lindungan yang maha kuasa.

Meski anjingnya mati karena ditabrak rombongan Presiden, ia malah senang sekali. Ia mengaku itu pertanda baik bagi dia dan keluarga.

” Saya memang kepingin mau nonton bersama keluarga. Presiden Lewat to. Kami tidak menyesal karena kami memang mau ketemu presiden. Ko ini hanya hewan saja. Saya malah senang,” kata dia sambil tertawa.(SP)

Pos terkait