Tukang Ojek Temukan Mayat di Pemandian Air Panas Maropokot, Nagekeo

  • Whatsapp

 

Mbay, Savanaparadise.com,- Sekitar pukul 14.30 wita Warga Kota Mbay dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di tempat permandian air panas yang berada di Desa maropokot, kecamatan Aesesa, kabupaten Nagekeo, Sabtu, 06/03/21.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang anak muda yang berprofesi sebagai tukang ojek atas nama Hermanus Alo (46) asal kelurahan Dhawe.

Saksi mata, Hermanus yang ketika pulang dari desa Nangadhero hendak membuang air kecil di dekat jenazah tersebut berada. Hermanus ketika menoleh ke kiri ia melihat sosok mayat pria yang terbujur kaku. Lantas Dengan ketakutan ia langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

“Saya pulang antar penumpang ke desa nangadhero dari pasar danga. Sepulang saya dari nangadhero hendak buang air di dekat air panas maropokot tersebut. Setelah saya melihat ke kiri, tampak sosok mayat yang terbujur kaku persisi dalam kolam air panas,” kata Hermanus.

Menurut pengakuan warga di TKP, Mayat tersebut diduga berasal dari Desa Nggolombay, kecamatan Aesesa. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi oleh aparat kepolisian Resor Nagekeo dan dibawa ke RSD Aeramo Mbay untuk di lakukan visum. (FR03)

Pos terkait