Viral Di Medsos, Dua Cewek di Kupang Saling Adu Jotos.

8

Kupang, Savanaparadise.com – Dua cewek saling adu jotos di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sempat viral di media sosial. Kejadian itu sempat menggegerkan nitizen. Hal itu dikarenakan video adu jotos kedua cewek memenuhi Linimasa media sosial yang disebarkan secara masif.

Video yang disebar secara masif ini terlihat seorang cewek dengan memakai celana kuning sedang berduel dengan seorang cewek satunya yang memakai baju kaos garis hitam putih dan bertato. Tampak dalam video itu mereka saling pukul satu sama lain. Selain saling pukul, Mereka juga saling jambak rambut hingga bergulingan ke aspal.

Perkelahian itu disaksikan puluhan orang yang diduga merupakan teman dari kedua cewek tersebut. Meski demikian orang-orang tersebut tidak berinisiatif untuk melerai. Malahan mereka memberikan suport untuk kedua cewek tersebut agar lebih heroik untuk saling jambak. Dari sejumlah video yang beredar itu, lokasi perkelahian terjadi didua tempat.

Banyak netizen yang komentari perkelahian itu. Bahkan ada akun yang meminta aparat kepolisian untuk menangkap semua orang yang berada dalam video tersebut, akibat membiarkan bahkan membuat video aksi perkelahian.

“Pak Polri tolong tangkap semua yg ada di tkp,” tulis akun bernama Kristofel.

“Polda segera telusuri, agar tidak terjadi lagi kejadian begini tidak lama lagi orang tua mereka saling bunuh,” tambah akun Sableng Noach. (SP)

Center Align Buttons in Bootstrap