Wakil Ketua DPRD Sikka, Yoseph Karmianto Eri Bangun Jalan Rabat Dari Pokir Senilai 200 Juta

  • Whatsapp

Maumere, Savanaparadise.com,- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Yoseph Karmianto Eri akan bangun jalan rabat pakai dana pokir senilai Rp. 200 Juta.

Hal itu dikatakannya dalam kunjungan di dua lokasi yaitu, Candraditia/Mahardika, Kecamatan Alok, Kelurahan Madawat dan di sentrum RT 18 Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Selasa, 19/01/2021.

Wakil Ketua DPRD Sikka ini menerangkan dua lokasi yang dikunjunginya hari ini merupakan titik-titik yang nantinya akan diakomodir dari pokir tahun 2022 dengan pagu dana 200 juta.

“Untuk memastikan keadaan dilapangan,  saya memilih untuk turun cek langsung ke lokasi yang akan dibangun melalui Pokir Dewan saya,” Katanya

Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa mengenai kunjungan yang Ia lakukan hari ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat dalam mengkawal dan mengontrol akan setiap pekerjaan yang dilaksanakan baik oleh Pemerintah, rekanan, dan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Nantinya akan di kerjakan, kita kontrol dari awal dan kawal sama-sama, apalagi tugas saya sebagai anggota DPRD Sikka”, Jelasnya

Ia menambahkan sebagai Ketua PKB Sikka, dirinya selalu mendorong setiap kader untuk melakukan kerja-kerja nyata untuk rakyat. Bahkan dirinya juga meminta agar setiap kader harus seperti lebah yang selalu memberikan madu untuk semua kalangan ditingkat bawah.

“Kita dituntut untuk menjadi lebah, memberikan madu untuk kepentingan banyak orang lewat tindakan-tindakan nyata, bukan hanya bicara” Tuturnya.

Penulis: Aklamin

Pos terkait