Warga Rote Ndao Ditemukan Tak bernyawa, Darah Keluar Dari Hidung dan Mulut

  • Whatsapp

 

Ba’a, Savanaparadise.com,- Seorang Pemuda asal Desa Meoain, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Korban ditemukan oleh keluarganya setelah melakukan pencaharian.

Bacaan Lainnya

Korban yang bernama Hermanus Dami ini menurut keluarganya pergi ke sawah untuk memperbaiki pagar. Namun karena korban tak kunjung pulang, keluarganya berinisiatif mencarinya.

Sekira pukul 19.00 Wita, di dalam belukar di pinggiran desa, korban ditemukan oleh ayah kandungnya Yacob Dami.

Seperti dilansir Portalntt.com, Yacob Dami menyebutkan bahwa, Korban keluar dari rumahnya pada Senin (15/02) pagi, dengan tujuan hendak memperbaiki pagar sawahnya.

Yakob menjelaskan korban sempat singgah di rumah salah satu keluarganya berinisial LD, untuk menitipkan parang dan Hp miliknya dengan alasan hendak pergi Buang Air Besar (BAB) di hutan. Namun hingga sore hari Korban tak kunjung kembali.

“LD datang ke rumah karena dikira Hermanus sudah pulang. Tapi karena belum ada maka kami sama – sama pergi cari,” kata Yakob Dami, Senin, (15/02/2021) malam.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tidak bernyawa, dengan kondisi setengah bugil, terdapat cairan darah yang keluar dari mata, mulut dan hidung.

Saat ini pihak medis sedang melakukan autopsi terhadap jenazah korban. Sementara aparat keamanan dari Polsek Rote Barat Daya dan Polres Rote Ndao yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Rote Ndao masih melakukan olah TKP.(*)

Pos terkait